Selasa, 27 Desember 2016

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini, Episode 289 Kamis 29 Desember 2016

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini, Episode 289 Kamis 29 Desember 2016 dengan diawali Anandhi yang datang ke kantor Shiv untuk memberi makanan untuk dia. Anandhi memberi makanan itu serta berkata ini untukmu. Shiv menyampaikan bila ini suap, dia tidak ingin menerimanya. Anandhi berkata bila nenek membikinkan makanan ini untuk dia serta tentunya ada ketidaksamaan pada cinta serta suap.

Shiv lantas mengambil makanan itu. Shiv mengatakan terima kasih pada Anandhi sambil menyampaikan ada ketidaksamaan juga pada meja makan serta meja kantor. Sebagian orang datang ke ruang Shiv dengan membawa map serta mereka memberikan pujian pada Shiv kalau mereka sudah memperoleh pekerjaan di desa begitu cepat. Shiv lantas mengulas mengenai proyek pembuatan kanal pada Anandhi.

Anandhi terasa cemas dengan apa yang menginginkan Shiv kerjakan. Bhim, asisten Shiv menyampaikan kalau Shiv sudah mengambil semua suatu hal dengan pertimbangan sesaat untuk rencana ini, serta ketentuan paling akhir ada di Anandhi. Shiv menyampaikan tiap-tiap orang mempunyai hak untuk memiliki pendapat, ada dua desa yang bakal kehilangan tanah mereka. Bhim menyampaikan warga desa bakal memperoleh bayaran karenanya. Anandhi menyampaikan kalau tanah serta tempat tinggal bisa dibayarkan, tetapi untuk tidak kenangannya.

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 289 ANTV dilanjutkan dengan Shiv ajukan pertanyaan apa Anandhi mempunyai gagasan alternatif untuk hal semacam ini. Anandhi menyampaikan kanal bisa di buat dari gopalpura lantaran hal semacam ini tak memengaruhi desa. Diluar itu, hal semacam ini bakal bikin tanah di desa jadi luas serta subur. Shiv menyampaikan gagasan Anandhi itu tak praktis. Mereka berdua juga berdebat mengenai duit yang bakal di habiskan untuk pembuatan kanal. Anandhi emosi serta pada akhirnya menyepakati proyek itu, serta memohon Shiv untuk turut dengannya lantaran ia bakal tunjukkan tempatnya pada Shiv.

Anandhi juga membawa mereka ke tempat itu. Anandhi berkata ini tempat sunyi yang sekarang ini tak mempunyai tempat pertanian, bila kanal di bangun di sini, mereka akan memakai tanah ini. shiv lantas memohon asistennya untuk pergi menjumpai insinyur. Saat mereka menginginkan pergi, mereka lihat satu gerobak terjerat serta Shiv keluar menolong, Anandhi datang untuk menolong juga.

Shiv ajukan pertanyaan pada Anandhi apa yang dia kerjakan di sini. Shiv lantas menyuruh Anandhi untuk masuk kedalam jeep, lantaran dia tak dapat lakukan ini. Anandhi menyampaikan Shiv kalau dia tidak paham mengenai dianya hingga dia tidak paham apa yang dapat atau tak dapat ia kerjakan. Mereka berdua pada akhirnya dapat keluarkan gerobak dari lubang lumpur serta yang memiliki geroba mengatakan terima kasih pada mereka.

Baca Juga :



Sinopsis Anandhi Hari Ini dilanjutkan dengan Anandhi berkata pada Shiv kalau ada sumber air didekat sini, mereka dapat bersihkan diri di sana. Shiv menyampaikan dianya salah menilainya Anandhi, rupanya Anandhi begitu dapat lakukan itu. Anandhi berkata dia juga tidak paham Shiv bakal bersedia bikin badannya kotor untuk menolong orang lain. Shiv menyampaikan dia sudah memohon insiyur untuk bikin gagasan baru untuk kanal.

Jagdish tengah memasak makanan, mendadak dia temukan kalau tak ada gas serta Jagdish menyalahkan Gauri. Jagdish lantas menelpon Gauri. Jagdish ajukan pertanyaan pada Gauri kenapa dia tak pesan silinder. Gauri mohon maaf pada Jagat, lantaran dia bekerja jadi lupa. Gauri lantas menyuruh Jagdish untuk membelinya sendiri.

Jagdish menyampaikan cuma lantaran dia nekerja itu tak bermakna dia lakukan semuanya pekerjaan rumah tangga, jagdish lantas tutup telepin. Gaui coba menelponnya kembali. Jagdish menyampaikan teleponnya terputus, baiklah kesempatan ini dia bakal membelinya serta telah memperoleh ticket untuk melihat film yang mereka kehendaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar