Rabu, 30 November 2016

Tanu di Lonceng Cinta ANTV Hari Ini membujuk Abhi untuk melupakan Pragya

Pragya yang Disangka Wafat Dalam Kecelakaan Kembali dengan Tampilan Baru, Tanu serta Aaliya Shock. 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88 Hari Ini, Kamis (1/12/2016) dilanjutkan dengan Pragya yang tertabrak mobil waktu bakal memberitahukan pada Abhi kebenaran Tanu serta Aaliya. Abhi yang tahu peristiwa itu segera menyusul ke Tempat tinggal Sakit. Sedang Arjun serta Purvi membawa Pragya ke ruangan ICU. Arjun bingung untuk menghubungi keluarganya unuk di tandatangani formulir operasi. Purvi membujuk Arjun untuk di tandatangani formulir itu. Arjun menjumpai Dokter serta menyampaikan ia yaitu suami Pragya. 
Abhi dikerumuni beberapa pengagum waktu hingga di RS. Mereka berteriak menyebutkan nama Abhi. Pragya pernah menggerakkan tangannya serta menggenggam mangalsutranya dengan erat waktu mendengar nama Abhi. Disatu segi, Purab rupanya memberi surprise lagi th. untuk Bulbul. Sedang Abhi mencari nama pasien bernama Pragya, tetapi resepsionis menyampaikan tak ada lantaran Arjun menyebutkan nama Pragya sebagai Purvi. Bulbul serta Purab masihlah berbarengan serta mereka begitu romantis. Tetapi waktu mereka pulang, Sarla, Bulbul serta Purab mencari Pragya. Bulbul serta Purab mengambil keputusan pergi ke tempat tinggal Abhi. 

Waktu hingga di sana, Purab serta Bulbul shock waktu Mithali memberitahukan Pragya alami kecelakaan. Purab serta Bulbul segera menyusul. 

Abhi memohon perawat membawanya ke ruangan operasi. Abhi lihat ruangan operasi dari balik kaca, tetapi ia tidak lihat muka Pragya. Suster memberitahukan kalau pasien itu yaitu istri Arjun. Tidak lama Arjun mendekati Abhi serta mengatakan terima kasih kepadanya. Abhi terasa putus harapan menduga Pragya yaitu orang lain. Ia lantas pergi meninggalkan Tempat tinggal Sakit. Rupanya Abhi masuk ke tempat tinggal beribadah serta berdoa untuk keselamatan Pragya. Disamping itu, Pragya tengah berjuang pada hidup serta mati, mangalsutra lepas dari genggaman tangannya. Abhi lihat lilin di dekatnya padam. Begitu halnya Sarla yang juga lihat lilin di kuil padam. 

Abhi pulang ke tempat tinggal dengan muka sedih. Nenek kuatir serta ajukan pertanyaan kepadanya, Abhi menyampaikan kalau Pragya hilang. Nenek memohon Akash untuk bikin laporan orang hilang di kantor polisi. Di tempat lain, Raj memberitahukan Aaliya kalau dia telah sukses mengambil duit sejumlah 30 juta cupee dari account bank Abhi. 

Sinopsis Archana mencari Cinta Episode hari ini Rabu 30 November 2016 : Archana Dihina Ibu Manju Lantaran Tak Bependidikan Serta Tak Layak Dengan Keluarga Satish Yang Berkelas 


Tanu di Lonceng Cinta ANTV Hari Ini membujuk Abhi untuk melupakan Pragya serta mulai memikirkan bakal bayinya. Abhi lalu mengingat pesan Pragya sebelumnya dia pergi. Tanu memberitahukan Aaliya bila Abhi kelihatannya cuma inginkan bayinya saja. Abhi mengingat waktu ia terima surat dari Pragya lewat kurir. Dalam surat itu, Pragya memohon Abhi untuk penuhi janjinya serta tak mencarinya lagi. Tanu tak suka lihat Abhi yang masihlah pikirkan Pragya. 

Nenek serta Nenek Indu duduk berdua serta kembali kenang Pragya yang telah 30 hari tak kembali. Begitu halnya Abhi yang mengharapkan Pragya kembali serta melihat pernikahannya dengan Tanu. 
Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini berlanjut denganPragya masuk kedalam tempat tinggal Abhi dengan tampilan baru serta tidak sama dari mulanya. Beberapa tamu yang memandangnya segera terpana. Pragya melepas kacamata hitamnya serta tersenyum. “Pragya is back”. 

Pragya hampiri Tanu serta mengajaknya berfoto, Tanu shock memandangnya. Ia tak yakin wanita yang di hadapannya yaitu Pragya lantaran menduga telah wafat. Pragya coba membodohi Tanu yang masihlah tak yakin dianya kembali. Tanu menarik Aaliya serta memberitahukan kebenarannya. Aaliya tak yakin dengan omong kosong Tanu serta pergi meninggalkannya. Namun saat itu juga Aaliya tersentak lihat Pragya dihadapannya. Aaliya seakan berbasa-basi serta baik pada Pragya. 

Sarla serta Bulbul bersiap pergi ke pesta Mahendi Tanu. Mereka masihlah mengingat bagaimana rasa sakit Pragya. Disatu segi, Abhi keluar dari kamar serta berhalusinasi lihat Pragya. Ia mendengar nada Pragya. Tidak lama, Pragya berdiri membelakangi Abhi, ia lantas berbalik serta jalan ke arah Abhi.

Sinopsis Archana mencari Cinta Episode hari ini Rabu 30 November 2016 : Archana Dihina Ibu Manju Lantaran Tak Bependidikan Serta Tak Layak Dengan Keluarga Satish Yang Berkelas 

Archana Dihina Ibu Manju Lantaran Tak Bependidikan Serta Tak Layak Dengan Keluarga Satish Yang Berkelas  Sinopsis Archana Mencari Cinta hari ini diawali saat Manav demikian berkesan sesudah lihat sosok Archana yang menolong anak-anak yang tengah mengamen. Ia lihat Archana turun dari kereta, Manav juga menginginkan menghampirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar