Minggu, 13 November 2016

Film Kevin Connolly

Hiduplah seseorang kakek bernama Duke, mohabbatein hari ini Dia bercerita cerita cinta dari satu buku untuk seseorang nenek yang menderita Alzheimer. Narasi yang dikisahkan oleh Duke bercerita mengenai cerita percintaan pada seseorang pemuda miskin bernama Noah (Ryan Gosling) serta seseorang gadis dari keluarga kaya raya bernama Allie (Rachel McAdams). Mereka tinggal di sekitaran th. 40-an. Cerita cinta mereka, dimulai waktu Noah yang saat awal kali lihat Allie di pasar malam, ia segera jatuh cinta. Noah juga mengajak Allie untuk kencan pada malam itu juga. Awalannya Allie menampik, lantaran dia sekalipun tidak kenal dengan Noah, namun dengan inspirasi gilanya, Noah sukses bikin Allie terima ajakan kencannya.

Noah kerap mengajak Allie episode terakhir mohabbatein lakukan beberapa hal yang menurut Allie hilang ingatan, hingga makin lama Allie mulai suka pada Noah. Noah juga mengajarkan Allie mengenai kebebasan lantaran sebelumnya mengetahui Noah, kehidupan Allie senantiasa ditata oleh hasrat orangtua, jadi seolah tidak miliki kebebasan. Sesungguhnya mereka miliki banyak ketidaksamaan. Namun cuma satu kesamaan mereka. Ya, mereka sama-sama menyukai keduanya. Cinta tersebut yang bikin jalinan mereka abadi walau kerap berkelahi.

Namun cerita cinta mereka tidak bertahan lama, Allie kerap pulang ke rumah malem-malem, serta yang bikin orangtua Allie makin tidak sepakat dengan jalinan Allie serta Noah yaitu lantaran Noah yaitu pemuda dari keluarga yang miskin.

Noah begitu menyesal, jadi dia mengirimi surat pada Allie. sinopsis mohabbatein antv Namun ibu Allie sembunyikan semuanya surat Noah yang sejumlah 365. Noah mulai putus harapan lantaran tidak pernah memperoleh balasan dari Allie. Namun makin lama, Noah serta Allie mengawali kehidupan baru mereka. Noah turut harus militer, serta saat perang di Eropa, teman dekat sebaiknya Fin (Kevin Connolly) wafat serta bikin Noah makin terpukul. Sedang Allie jadi sukarelawan yang menjaga serdadu Amerika. Ketika tersebut Allie mulai mengetahui Lon Hammond, Jr (James Marsden) serta dengan mudahnya Allie dapat jatuh cinta pada Lon




Tidak ada komentar:

Posting Komentar