Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Spiderman 2

 Ditempat lain, Harry Osborn (Dane DeHaan) menjumpai ayahnya yang tengah sekarat. Ayah Harry menyampaikan bila keluarga Osborn memiliki penyakit genetika yang aneh, keturunannya tak akan selamat dan senantiasa sekarat hingga akhir hayat. Ayah Harry yakni orang kaya raya, pendiri sekalian yang mempunyai OSCORP, pada hari itu juga ayah Harry mangkat, namuun lebih dahulu ia berwasiat bila posisinya diperusahaan akan diberikan pada Harry.

The amazing spider-man berayun menyelamatkan warga kota dari truk perampok yang melaju kencang menghantam apapun yang ada didepannya, satu di antara diantara warga kota itu yakni Max (Jamie Foxx), seorang insinyur yang bekerja di OSCORP segi pembangkit tenaga listrik bio yang bertenaga belut. Sejak mulai hari itu Max sekian terobsesi pada spider-man, karena pada dasarnya Max yakni seorang yang introvert, sampai ia nyaris tak mempunyai rekanan dan obsesinya pada spider-man sedikit menakutkan, ia bahkan terkadang begitu menghayalkan bila spider-man yakni sahabatnya, seolah spider-man yakni imaginary friend atau rekanan yang diimpikan baginya.

Gwen stacy (Emma Stone) dan peter parker (Andrew Garfield) baru saja lulus dari universitas, gwen lakukan trial sebagai karyawan di OSCORP, sebentar peter parker jadi fotografer spesialis memphoto aksi tindakan spiderman, pekerjaan yang cukup mudah mengingat peter cukup cuma kerjakan selfie. Mendengar berita kematian ayah Harry, Peter selekasnya menjumpai Harry dirumahnya, mereka sejak mulai lama jadi sahabat, namun terpisah setahun lebih karena Harry lakukan pendidikan diluar tempat Peter tinggal.

Tak lama setelah Harry memimpin OSCORP, tubuhnya mulai kehilangan kesehatan, ia makin sekarat seperti ayahnya, dengan kekuasaan yang ia punyai, Harry mendengar rekayasa genetika yang pernah ditangani perusahaannya dan tahu bila spiderman mempunyai hubungan dengan itu, selekasnya saja ia menghubungi peter dan memohonnya untuk melobi spiderman sampai menginginkan diambil sample darahnya, namun baik peter maupun spider-man tak menyetujui itu, walau untuk pengobatan sahabatnya, peter kuatir apabila berjalan satu hal yang lebih mengerikan pada Harry.

Ditengah keputus asaan Harry, sekretarisnya memberitahu bila ada proyek rahasia OSCORP yang masih tetap aktif bernama proyek khusus, ditempat yang dirahasiakan. Selekasnya saja Harry mencarinya, ditengah pencariannya itu, tidak ada punya niat ia menjatuhkan satu chip peninggalan sang ayah diatas meja, dan blip, meja ayahnya menyala lantas mendatangkan file file yang berkaitan dengan proyek khusus, proyek yang kenyataannya untuk bikin super human dengan rekayasa genetika.

Disuatu akhir minggu, Max bakal berkemas untuk pulang, namun lantas, relasi kerjanya melaporkan bila ada persoalan di pembangkit listrik, dengan perasaan sedikit kesal karena itu yakni akhir minggu, Max menuju tempat mesin yang miliki permasalahan, sambil ia menghubungi relasi kerja yang lain memohonnya untuk mematikan sebentar aliran listrik dimesin yang miliki permasalahan, namun rekannya justeru acuh dan senantiasa pulang. Merasa tak ada langkah lain untuk Max untuk menyelesaikan persoalan itu kecuali nekat lakukan perbaikan dan menyepelekan keselamatan dirinya, menurutnya apa susahnya menyambungkan kabel. Waktu kabel tersambung, Max justeru tersengat listrik, sentakan itu buat Max terpeleset dan terjatuh, tercebur dalam tangki air yang dipenuhi belut listrik, belut-belut yang kuatir silih bertukar menyengat Max hingga tubuhnya hangus dan tangki pecah.

Tubuh Max dibawa keruang forensik, ketika ahli forensik akan kerjakan pekerjaannya, Max bangkit, ia tidaklah Max yang lebih dahulu, sekarang ini ia jadi seperti listrik yang jalan, semuanya organnya berpindah jadi aliran listrik, ia jadi selalu lapar akan aliran, bahkan ia tak perduli dengan sebagian orang di sekitarnya waktu menghisap aliran listrik ditengah kota, kekacauan dan ketakutan warga tidak bisa dijauhi, saat itu sang pahlawan super terlihat, dan menegur Max dengan pengeras suara polisi, barulah Max tahu bila umumnya orang memperhatikannya, polisi mengepung dan menodongkan senjata kearahnya, wajahnya disiarkan lewat cara selekasnya oleh tv, dan ia merasa untuk awal kalinya diperhatikan sebagian orang. Max demikian bahagia, ditambah lagi sang idola spider-man kenyataannya masih tetap mengingatnya, namun kebahagiaannya berpindah jadi kemarahan hanya karena monitor besar di sekitarnya yang awalannya penuh dengan close up dirinya bertukar spider-man, pertarungan singkat keduanya juga jalan, dan selanjutnya Max berhasil dilumpuhkan dengan water canon.

OSCORP hadapi krisis kepemimpinan, Harry makin sekarat, ia masih tetap tidak bisa peroleh darah spider-man atau tempat rahasia proyek khusus perusahaannya, ditengah permasalahan OSCORP, kenyataannya ada petinggi perusahaan yang lewat cara paksa menukar perusahaan dan mendakwa Harry dengan tuduhan menyalahgunakan kekuasaan. Harry juga terdepak dari perusahaan ayahnya itu. Berita tentang kecelakaan yang menimpa Max dan bagaimana perubahan Max selanjutnya di kenali Harry, ia juga miliki maksud untuk menjumpai Max lewat cara diam-diam disebuah laboratorium penjara khusus, yang dibangun pemerintah, disana Max di cermat, walaupun sebenarnya lebih sama disiksa daripada ditolong, disanalah Max mendeklarasikan dirinya sebagai ELectro. Harry berhasil masuk dan bersua Max, Harry menawarkan jalinan kerja pada Max jika inginkan dibebaskan. Harry berjanji berikan pembangkit listrik kota buat dia dengan catatan Max harus membantunya kuasai lewat cara paksa OSCORP dan buat petinggi OSCORP mengaku dimana letak proyek khusus itu.

Max menyetujui dan mereka berdua pergi ke OSCORP, setelah Harry tahu letak proyek rahasia, ia menyuntikkan serum yang ada disana, serum itu diharapkannya bisa menyembuhkan penyakitnya, namun ia jadi semakin kesakitan, sampai harus gunakan baju terapi khusus yang ada disana yang memang disediakan untuk ayahnya. Selain itu Max menyerap aliran listrik disebuah pembanngkit listrik kota. Keadaan kota yang separuhnya gelap buat spider-man yang waktu itu tengah bercakap dengan Gwen terpanggil untuk mencari tahu, Gwen memaksa untuk membantu Peter, walaupun diacuhkan oleh peter. Pertarungan seru pada Electro dan the amazing spider-man juga berjalan, Gwen mendadak datang dengan menabrakkan mobil kearah Electro waktu spider-man dalam keadaan tertekan, spider-man lantas memohon Gwen untuk standby di ruang kendali listrik, disana ada tombol dimana suplai listrik bisa ditingkatkan, peter ingat akan uji cobanya demikian waktu itu waktu baterai untuk alat pelontar jaringnya meledak karena kelebihan aliran listrik. Setelah demikian saat lamanya pertarungan Electro dan spider-man, tibalah kesempatan untuk berikan aliran listrik, Gwen lakukan ide peter dengan baik, electro juga meledak berkeping-keping tak bersisa.

Pada akhir adegan, Harry yang meringkuk dalam penjara khusus, berhasil bikin kekuatan untuk membalas dendam, ia bekerja berbarengan dengan seseorang yang misteriu, orang itu menjadikan satu penjahat super seperti Rhino, dr. Octopus dsb, yang kesempatan akan hadapi Spider-Man di The Amazing Spider-Man 3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar